Menyembuhkan Penyakit Ghaib Dengan Air Putih

Menyembuhkan Penyakit Ghaib Dengan Air Putih

Ini adalah pengalaman saya ketika sedang sakit parah beberapa tahun yang lalu. Waktu itu saya dan teman saya sudah bosan berobat kemana saja, beberapa rumah sakit sudah saya kunjungi, bahkan sampai menginap beberapa hari namun sakit yang saya derita tak kunjung sembuh. Keluhan yang saya rasakan adalah demam, sakit perut, dan rasa lemas yang berlebihan. Kata dokter saya menderita sakit lambung, namun nyatanya bermacam obat yang diberikan tak ada yang mampu meredakan keluhan saya.

Dan yang anehnya, tiap kali malam Jum’at, sekitar jam 12 malam saya selalu merasakan keluhan yang sedikit ganjil. Rasanya badan berkeringat, kepala pusing, jantung berdebar-debar, dan ada rasa ketakutan yang teramat sangat. Sepertinya ingin berteriak, rasanya dari dalam diri akan keluar semacam kekuatan yang tak mampu saya kendalikan. Saya seperti orang yang setengah kesurupan, namun tidak tahu apa penyebab pasti dari keadaan tersebut.

Penderitaan saya pasti akan berkepanjangan sampai pagi, dan saya tidak dapat tidur. Biasanya di iringi dengan semacam masuk angin, kemudian akan membaik kembali setelah esok harinya.

Karena saya sakit sudah sangat lama, teman saya punya inisiatif untuk membawa saya kepada seorang dukun. Dia khawatir kalau saya terkena ‘sesuatu’ karena waktu itu saya bekerja di pabrik tua yang bukan daerah saya sendiri

Atas inisiatif teman saya tersebut, jadilah saya dan teman tadi ke dukun, yang ternyata orangnya masih muda. Melihat kedatangan saya, sang dukun menyambut baik. Rumahnya terlihat mewah dan pakainnya pun rapi. Beda dengan kebanyakan dukun yang pernah saya temui.

Setelah ngobrol sejenak, kemudian saya menceritakan keluhan saya. Dia bilang tidak apa-apa, kemudian saya disuruh minum segelas air putih. Dan saya disuruh berbaring. Lalu dia menanyakan nama lengkap saya, dan setelah saya jawab, dia dapat melihat dengan jelas apa yang terjadi dengan diri saya. Terutama pada bagian perut.

Lalu dia mengambil pusaka dan ‘membelah’ perut saya membentuk garis tegak lurus dan mendatar. Kemudian dia mengambil sesuatu dari perut saya, memberikannya pada genggaman tangan kanan saya. Katanya, banda itulah yang membuat saya sakit, lalu saya disuruh membuangnya di selokan depan rumah.

Dan sepulang dari tempat orang sakti tadi saya sudah tidak lagi merasakan sakit, badan menjadi segar, dan seakan sehat 100%.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: