Tempat Tante-Tante Kesepian Mencari Brondong

Saat Ini keberadaan tante-tante kesepian atau yang lebih di kenal dengan Tante girang memang bukan menjadi berita rahasia lagi, tante-tante girang yang hobinya mencari berondong mungkin sudah biasa, namun untuk mengetahui ciri-ciri tante girang memang agak sulit, apalagi zaman sekarang tante-tante suka pada dandanan menor, dandanan menor bukan lagi identik dengan tante girang, Tempat mangkal tante girang cari brondong juga semakin terbuka tante -tante genet yang siap bugil memang banyak bertebaran di mal-mal untuk cari brondong keren. Bagi anda yang merasa brondong, siap-siap untuk mencari mangsa tante-tante girang banyak duit, liat ciri-ciri si tante dengan dandananan dan kedipan mata yang menggoda untuk diajak bercinta, brondong bisa dapat no hp tante girang dan beberapa informasi tentang tante cantik kaya yang cari brondong.
http://2.bp.blogspot.com/_F_pP63YDa4o/TRgRscX2BYI/AAAAAAAAAVk/zwZzDECiu_E/s1600/tante%2Bgirang.jpg

Jika kamu-kamu yang sudah biasa berhubungan dengan tante-tante yuk bagi informasinya disini…atau kamu bisa saja komentar siapa tahu ada tante-tante yang lewat dan menghubungi kamu..hhihihihih, oh iya jangan lupa lihat dulu video cara-cara dan teknik bermain di atas ranjang disini kumpulan video seks 3gp
Showing newest posts with label tante-tante. Show older posts
Bercinta Dengan Ibu Dosenku Yang Cantik
Other Video
Cerita seks dewasa kali ini bermula pada waktu itu aku lagi kuliah di semester VI di salah satu PTS di Bandung. Ceritanya saat itu aku lagi putus dengan pacarku dan memang dia tidak tahu diri, sudah dicintai malah bertingkah, akhirnya dari cerita cintaku cuma berumur 2 tahun saja. Waktu itu aku tinggal berlima dengan teman satu kuliah juga, kita tinggal serumah atau ngontrak satu rumah untuk berlima. Kebetulan di rumah itu hanya aku yang laki-laki. Mulanya aku bilang sama kakak perempuanku, Sudah, aku pisah rumah saja atau kos di tempat, tapi kakakku ini saking sayangnya padaku, ya saya tidak diperbolehkan pisah rumah. Kita pun tinggal serumah dengan tiga teman wanita kakakku.

Ada satu diantara mereka sudah jadi dosen tapi di Universitas lain, Ibu Vivin namanya. Kita semua memanggilnya Ibu maklum sudah umur 40 tahun tapi belum juga menikah. Ibu Vivin bertanya,
Eh, kamu akhir-akhir ini kok sering ngelamun sih, ngelamunin apa yok? Jangan-jangan ngelamunin yang itu..
Itu apanya Bu? tanyaku.
Memang dalam kesehari-harianku, ibu Vivin tahu karena aku sering juga curhat sama dia karena dia sudah kuanggap lebih tua dan tahu banyak hal. Aku mulai cerita,
Tahu nggak masalah yang kuhadapi? Sekarang aku baru putus sama pacarku, kataku.
Oh. gitu ceritanya, pantesan aja dari minggu kemarin murung aja dan sering ngalamun sendiri, kata Ibu Vivin.

Begitu dekatnya aku sama Ibu Vivin sampai suatu waktu aku mengalami kejadian ini. Entah kenapa aku tidak sengaja sudah mulai ada perhatian sama Ibu Vivin. Waktu itu tepatnya siang-siang semuanya pada kuliah, aku sedang sakit kepala jadinya aku bolos dari kuliah. Siang itu tepat jam 11:00 siang saaat aku bangun, eh agak sedikit heran kok masih ada orang di rumah, biasanya kalau siang-siang bolong begini sudah pada nggak ada orang di rumah tapi kok hari ini kayaknya ada teman di rumah nih. Aku pergi ke arah dapur.
Eh Ibu Vivin, nggak ngajar Bu? tanyaku.
Kamu kok nggak kuliah? tanya dia.
Habis sakit Bu, kataku.
Sakit apa sakit? goda Ibu Vivin.
Ah Ibu Vivin bisa aja, kataku.
Sudah makan belum? tanyanya.
Belum Bu, kataku.
Sudah Ibu Masakin aja sekalian sama kamu ya, katanya.

Dengan cekatan Ibu Vivin memasak, kita pun langsung makan berdua sambil ngobrol ngalor ngidul sampai-sampai kita membahas cerita yang agak berbau seks. Kukira Ibu Vivin nggak suka yang namanya cerita seks, eh tau-taunya dia membalas dengan cerita yang lebih hot lagi. Kita pun sudah semakin jauh ngomongnya. Tepat saat itu aku ngomongin tentang perempuan yang sudah lama nggak merasakan hubungan dengan lain jenisnya.
Apa masih ada gitu keinginannya untuk itu? tanyaku.
Enak aja, emangnya nafsu itu ngenal usia gitu, katanya.
Oh kalau gitu Ibu Vivin masih punya keinginan dong untuk ngerasain bagaimana hubungan dengan lain jenis, kataku.
So pasti dong, katanya.
Terus dengan siapa Ibu untuk itu, Ibu kan belum kimpoi, dengan enaknya aku nyeletuk.
Aku bersedia kok, kataku lagi dengan sedikit agak cuek sambil kutatap wajahnya.
Ibu Vivin agak merah pudar entah apa yang membawa keberanianku semakin membludak dan entah kapan mulainya aku mulai memegang tangannya. Dengan sedikit agak gugup Ibu Vivin kebingungan sambil menarik kembali tangannya, dengan sedikit usaha aku harus merayu terus sampai dia benar-benar bersedia melakukannya.

Okey, sorry ya Bu, aku sudah terlalu lancang terhadap Ibu Vivin, kataku.
Nggak, aku kok yang salah memulainya dengan meladenimu bicara soal itu, katanya.
Dengan sedikit kegirangan, dalam hatiku dengan lembut kupegang lagi tangannya sambil kudekatkan bibirku ke dahinya. Dengan lembut kukecup keningnya. Ibu Vivin terbawa dengan situasi yang kubuat, dia menutup matanya dengan lembut. Juga kukecup sedikit di bawah kupingnya dengan lembut sambil kubisikkan,
Aku sayang kamu, Ibu Vivin, tapi dia tidak menjawab sedikitpun.

Dengan sedikit agak ragu juga kudekatkan bibirku mendekati bibirnya. Cup dengan begitu lembutnya aku merasa kelembutan bibir itu. Aduh lembutnya, dengan cekatan aku sudah menarik tubuhnya ke rangkulanku, dengan sedikit agak bernafsu kukecup lagi bibirnya. Dengan sedikit terbuka bibirnya menyambut dengan lembut. Kukecup bibir bawahnya, eh tanpa kuduga dia balas kecupanku. Kesempatan itu tidak kusia-siakan. Kutelusuri rongga mulutnya dengan sedikit kukulum lidahnya. Kukecup, Aah cup cup cup dia juga mulai dengan nafsunya yang membara membalas kecupanku, ada sekitar 10 menitan kami melakukannya, tapi kali ini dia sudah dengan mata terbuka. Dengan sedikit ngos-ngosan kayak habis kerja keras saja.
Aah jangan panggil Ibu, panggil Vivin aja ya!
Kubisikkan Ibu Vivin, Vivin kita ke kamarku aja yuk!.
Dengan sedikit agak kaget juga tapi tanpa perlawanan yang berarti kutuntun dia ke kamarku. Kuajak dia duduk di tepi tempat tidurku. Aku sudah tidak tahan lagi, ini saatnya yang kutunggu-tunggu. Dengan perlahan kubuka kacing bajunya satu persatu, dengan lahapnya kupandangi tubuhnya. Ala mak indahnya tubuh ini, kok nggak ada sih laki-laki yang kepengin untuk mencicipinya. Dengan sedikit membungkuk kujilati dengan telaten. Pertama-tama belahan gunung kembarnya.
Ah ssh terus Ian, Ibu Vivin tidak sabar lagi,
BH-nya kubuka, terpampang sudah buah kembar yang montok ukuran 34 B. Kukecup ganti-gantian,
Aah sssh dengan sedikit agak ke bawah kutelusuri karena saat itu dia tepat menggunakan celana pendek yang kainnya agak tipis dan celananya juga tipis, kuelus dengan lembut, Aah aku juga sudah mulai terangsang.

Kusikapkan celana pendeknya sampai terlepas sekaligus dengan celana dalamnya, hu cantiknya gundukan yang mengembang. Dengan lembut kuelus-elus gundukan itu,
Aah uh sssh Ian kamu kok pintar sih, aku juga sudah nggak tahan lagi,
Sebenarnya memang ini adalah pemula bagi aku, eh rupanya Vivin juga sudah kepengin membuka celanaku dengan sekali tarik aja terlepas sudah celana pendek sekaligus celana dalamku.
Oh besar amat, katanya. Kira-kira 18 cm dengan diameter 2 cm, dengan lembut dia mengelus zakarku,
Uuh uh shhh.. dengan cermat aku berubah posisi 69, kupandangi sejenak gundukannya dengan pasti dan lembut. Aku mulai menciumi dari pusarnya terus turun ke bawah, kulumat kewanitaannya dengan lembut, aku berusaha memasukkan lidahku ke dalam lubang kemaluannya,
Aah uh ssh.. terus Ian, Vivin mengerang.
Aku juga enak Vivin, kataku. Dengan lembut di lumat habis kepala kemaluanku, di jilati dengan lembut,
Assh oh ah. Vivin terus sayang,
Dengan lahap juga kusapu semua dinding lubang kemaluannya, Aahk uh ssh.. sekitar 15 menit kami melakukan posisi 69, sudah kepengin mencoba yang namanya bersetubuh. Kuubah posisi, kembali memanggut bibirnya.

Sudah terasa kepala kemaluanku mencari sangkarnya. Dengan dibantu tangannya, diarahkan ke lubang kewanitaannya. Sedikit demi sedikit kudorong pinggulku,
Aakh sshh pelan-pelan ya Ian, aku masih perawan, katanya.
Haaa aku kaget, benar rupa-rupanya dia masih suci.
Dengan sekali dorong lagi sudah terasa licin. Blessst,
Aahk teriak Vivin,
kudiamkan sebentar untuk menghilangkan rasa sakitnya, setelah 2 menitan lamanya kumulai menarik lagi batang kemaluanku dari dalam, terus kumaju mundurkan. Mungkin karena baru pertama kali hanya dengan waktu 7 menit Vivin
Aakh ushh usssh ahhhkk aku mau keluar Ian, katanya.
Tunggu, aku juga sudah mau keluar akh kataku.
Tiba-tiba menegang sudah lubang kemaluannya menjepit batang kemaluanku dan terasa kepala batang kemaluanku disiram sama air surganya, membuatku tidak kuat lagi memuntahkan Crot crot cret banyak juga air maniku muncrat di dalam lubang kemaluannya.
Aakh aku lemas habis, aku tergeletak di sampingnya.
Dengan lembut dia cium bibirku, Kamu menyesal Ian? tanyanya.
Ah nggak, kitakan sama-sama mau.

Kami cepat-cepat berberes-beres supaya tidak ada kecurigaan, dan sejak kejadian itu aku sering bermain cinta dengan Ibu Vivien hal ini tentu saja kami lakukan jika di rumah sedang sepi, atau di tempat penginapan apabila kami sudah sedang kebelet dan di rumah sedang ramai. sejak kejadian itu pada diri kami berdua mulai bersemi benih-benih cinta, dan kini Ibu Vivien menjadi pacar gelapku.

130 thoughts on “Tempat Tante-Tante Kesepian Mencari Brondong

  1. hy tante : nma saya rasta dinata ??

    saya cman penge nyarik tante-tante yang ke pengen di puasin

  2. aq pngen jd tmen tante umur aku,20. thn. lw tante mau nrima aku jd tmen tante ini nmer aku,085608262255.

  3. Hay tan… Sebut ajj@h namaki zakaria biasa di panggil anak” nd temen” ku dg sbutan panggilan zack..
    Aku pengen mengenal lebih tante” yg butuh kepuasan ajj@h..
    Klo mau hubungin aku di nomer ini ajj@h 085715155507 atau pin BB aku 7EDA42CA nih..
    Aku tunggu ya tante” yg cantik…

    1. Selamat Pagi..
      Tante-tante yang ingin lagi mencari kepuasaan.
      Saya bernama Leonard
      Tinggal: jakarta pusat (Cempaka Putih)
      Nomor Hp: 081337554222
      Saya Siap Melayani 24 (Jam) dan Only Panggilan 24 (jam) Saya Akan Siap ready memuaskan tante” Dan menemani tante kapan pun itu dan siap/(ready)
      Saya tunggu ya tante-tante

    2. buat tante tante yang kepengen kehangatan dan segala macam, saya siap untuk memuaskan, umur saya masih 20thn, tinggi badan 164 berat 65kg, posisi skrng saya di yogyakarta, saya cuman kepengen tante tante puas, dan saya cuman ingin uang jajan saja, soal rahasia saya jamin 100% aman terkendali, ante ante yg berminat pakai jasa saya, bisa hubungi ke no hp saya : 081372919860

  4. gua di jkrta dan mngkin kalau ada tante yanag mau ma gue ini jadi pengalaman pertama gue ngerasain namanya have sex
    karena gue udah cape di campakin ama pacar yang seumuran gue
    085786625056
    tepatnya di jakrta selatan, daerah kota casablanca

  5. Saya edwin saya lg butuh uang dan mencari tante tante girang serius saya mau menjadi simpenan atau brondongnya saya tampan umur 24 thn kulit putih body sispex penis 20 cm panjang dan kuat saya bisa memuaskan tante atau janda kesepian dijamin puas dan mau lagi ditunggu ya hubungi saya 0896-94074111

  6. buat tante yang lagi kesepeian hub:085798255969 umur aku msih 20 tahun masih bujangan dan aku pun pengen banget di plihara sama tante

  7. PIJAT KHUSUS WANITA
    yang pegel2 atau lg gak enak badan
    melayani pijat sehat

    invite pin saya (7f8c04f4) Nando.

  8. Peri usia 28 thn,tinggal di bandung khusus buat wanita/tante di bandung hubungi 081910364463,tidak untuk gay/sesama jenis

  9. tante2 yg kesepian cptt mrapat and invet pin aq, 54d116b6
    and call me 087854015985 khus tante2 surabaya, ap tante2 area jawa. siap slalu .

  10. Buat tante tante yg butuh sex atau haus sex hubungi saya. 081340978850
    Saya usia 22 tahun
    No modus

  11. perkenalkan nama aku andri umur 19 thn , tgl di duri riau … bagi yg berminat saya menerima pangilann untuk full body massage khususnya di duri,riau bagi yg seriuz aja silahkan hubungi no saya 085365701852 khusus wanita. DI TUNGGU YA TANTE

  12. hai girl nma gwe dionarstya zaputra usia ku 19 thn aku tinggal di jogja aku ingin mencari tahu tentang apah yang bisa memuaskan perwmpuan …{ini pinku 5cd10ece klo ga call me 087886884803 …?

  13. Tante-tante inggin cari kepuasaan saya siap melayani 24 jam atau mau dijadikan suami saya siap ini nomor hp saya ya tante 081270065679

  14. Buat Tante yang inggin cari kepuasan saya siap melayani 24 jam atau mau dijadikan suami saya siap ini nomor hp saya ya tante 081270065679

  15. Buat tante daerah jabodetabek yang lagi nyari brondong saya bisa nemenin kok.umur mash 18 tahun.rahasia d jamin aman.n hp 082297426232

  16. buat tante yg super hot hipersex hub aja no 082304208753. Umur 24thn. Khusus ibukota medan ea tante.. I love U tante..

  17. hy tante.. Aku Jack, buat tante2 yg cntik n yg baek jika ada niat ingin mengenal aku hub aja 082304208753.aku tnggu ea tante cntik.. Lw bsa daerah medan ea. I LOVE U tante..

  18. saya butuh UANG DAN KEPUASAN SEXSUAL BANDUNG USIA 20 TAHUN tinggi 160cm 083820422701

  19. buat tante tante yang kepengen kehangatan dan segala macam, saya siap untuk memuaskan, umur saya masih 20thn, tinggi badan 164 berat 65kg, posisi skrng saya di yogyakarta, saya cuman kepengen tante tante puas, dan saya cuman ingin uang jajan saja, soal rahasia saya jamin 100% aman terkendali, ante ante yg berminat pakai jasa saya, bisa hubungi ke no hp saya : 081372919860

  20. saya pria berusia 25thn , untuk selanjutnya bisa menilai karakter wajah dan penampilan apabila sudah bertemu langsung ..

    bersedia dipanggil , menemani 24jam dan selanjutnya terserah anda ..

    untuk lebih lanjut bisa menghubungi saya 0813 2159 2159 (just lady and no sms)

    privasi just u and me .. no body know , very secret ..

    #only in bandung

  21. Hai semua namaku firman juliansyah umurku masih 16 tahun aku tinggal di provinsi bengkulu tepatnya di curup dan tempatku sekarang di jalan baru masih tempat komplek jalan baru,aku mau sekali berhubungan intim sama tante-tante girang kontolku mau memasuki lubang vagina (pepek) tante kalau ada tante akan aku cari muach

  22. Tante – tante di purwakarta atau karawang jangan lupa ya hubungi saya

    #No_HP : 087879613394

    #BBM : 26225E39

  23. Hai tante…. I’m back again,,tante” yg cantik dan juga seksi nih nomer aku tante 0895364325996,,I’m waiting you call

  24. Hay tante aku riyan umur ku 18 tahun masih jaka ting ting,
    Siap ngelayanin tante nemenin taante
    Area semaraang
    Hub 0822-4820-5013
    Pin D80C6A64

  25. Hay tante aku riyan umur ku 18 tahun masih jaka ting ting,
    Siap ngelayanin tante nemenin taante
    Area semaraang
    Hub 0822-4820-5013
    Pin D80C6A64

Leave a comment